KESEMPATAN LANGKA

Belakangan selalu jadi mahasiswa terakhir di kampus -_-' 
Bimbingan dari ba'da dzuhur sampai hampir jam setengah enam sore. Alhamdulillaaaah bangeet sebenernya, karena ga semua anak bimbingan dapat kesempatan 'emas' seperti saya ^_^ Kalau yang lain ngantri atau harus janjian dulu, saya ditelpon langsung disuruh ke ruangan. Tadi juga rencananya cuma mau diskusi sama temen, ternyata beliau (Pembimbing I saya) liat, langsung disamperin, katanya, "kalau mau diskusi di ruanganku saja, sudahpi shalat.." Yeay! Alhamdulillah, Selasa siang ini beliau lagi kosong mengajar/menguji, jadi seharian dari siang sampe sore di ruangannya kerja BAB IV, sambil ngemil juga, sambil tukar pikiran, minta pendapat, masukan, bahkan koreksinya LANGSUNG! 


Ini LANGKA! 
LANGKA kalo dikalangan anak bimbingannya (anak Perdata UNHAS pasti tahu betul hehee) Alhamdulillah, seharian di ruangan beliau, BAB IV saya sudah rampung. Alhamdulillah Ya Rahman, semua karenaMu Ya Rahiim.. Karena kalau bukan Allah Yang Menggerakkan dan Menghendaki, tidak akan pernah saya mendapat perlakuan yang spesial, kemudahan, bahkan kesempatan emas yang bagi orang lain tidak mungkin.. 
Alhamdulillah, Allah selalu beri kemudahan, Allah selalu kirimkan orang-orang baik. Alhamdulillah Ya Rahman Ya Rahiim.. 


Bismillah, malam ini masuk BAB V. Insya Allah, Terserah Allah maunya kapan, tapi saya targetnya paling lambat, Jumat ini draft Tesis yang lengkap sudah masuk ke Pembimbing I dan II. Semoga keinginan selaras dengan kehendak Allah, Aamiin Ya Mujiib. 


*masih banyaak sebenarnya yang mau dicerita, tapi.. Nantipi.. Kejaar deadline dulu :)), Wish me luck* ^_^ 
** semoga Allah beri kemudahan juga bagi kalian pembaca setia, stalkers, haters, semuanya. Aamiin.**

Comments

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)