Berjanjilah Pada Allah.

"..Iyye suamiku, janganQ cuma janji ke Ana tapi ke semua termasuk sm Allah Papi, nahh?.."

Kira-kira seperti itu potongan sms saya ke Suami tadi siang..


Agak kaget sebenarnya.. Tidak biasanya dia tiba-tiba seperti ini, hehe.. Biasanya saya yang meminta dia berjanji, tapi kali ini.. Dia sendiri yang membuat janji..

Bahagia? Ya pastilah bahagia.. Bagi yang lain mungkin biasa-biasa saja, tapi bagi saya yang telah melewati ujian yang kata orang-orang 'ujian terberatnya seorang istri', ini sudah sangaat luar biasa sekali.

Ah, kalau ingaat dulu........

Sudahlah, dia saja sudah 'menutup' semuanya dan benar-benar ingin memulai lembaran baru.. Ingin memperbaiki semuanya, kesalahan dan kekhilafannya dulu.. 
Bismillahirahmanirahiim, saya tidak ingin takabur, saya serahkan semuanya sama Allah.. Dia-lah Yang Paliiiiing Mengetahui.. Semuanya, saya serahkan PadaNya..  Yang terbaik menurut Allah untuk saya dan anak-anak.. 

Ujian kemarin mungkin untuk 'menegur' saya, bahwa cinta saya kepada makhlukNya telah melebihi cinta saya kepada Pencipta.. Ya.. Allah betul-betul menegur dan memberi saya pelajaran.. Bahwa jangan sekalipun menggantungkan harapan sepenuhnya kepada manusia, karena kelak kamu pasti akan sangaaaaat kecewa..

Insya Allah, kali ini akan selalu menyertakan Allah dalam setiap langkah kaki saya.. Menikah, karena Allah.. Membina rumah tangga, karena Allah.. Mempertahankan rumah tangga, karena Allah.. Mencintai suami, karena Allah.. Mendidik dan membesarkan anak-anak, karena Allah.. Mencari rezeki, karena Allah.. Allah.. Allah.. Allah..
Allah dulu, Allah lagi, Allah terus, begitu kata Ustadz Yusuf Mansur.. 

Semoga dengan ujian kemarin juga memberikan pelajaran yang begitu besar dan sangaat berarti untuk suami saya.. Ah, Terserah Allah.. Karena Dialah Yang Maha Mengetahui, Maha Pemberi Petunjuk, Maha Pemberi Hidayah, Maha Membolak-balikkan Hati, Maha Kuasa.. Intinya, semua terserah Allah.. Allah Yang Maha Mengetahui, yang terbaik untuk saya dan anak-anak.. Yang terbaik untuk keluarga kami.. 


Bismillahirahmanirahiim.. Ya Allah, ridhoi selalu setiap langkah kaki kami, setiap helaan nafas kami, setiap perbuatan kami, setiap usaha kami.. Ampuni segala dosa dan kesalahan kami, beri kami petunjuk ke jalan yang benar, tuntun dan bimbing kami dalam membina rumah tangga yang sakinah waddah warrahmah yang senantiasa berada di jalanMu, bahagiakan kami di dunia maupun di akhirat kelak, limpahkanlah kami selalu cahaya dan hidayahMu, berkahilah setiap rezeki kami, jadikanlah anak-anak kami menjadi anak-anak yang sholeh, berbakti, cerdas, dan dapat mengangkat derajat keluarga, agama, dan negara, berilah kedua orang tua kami, Ayah-Ibu dan Mama-Papa kesehatan jasmani dan rohani, umur yang panjang, rezeki yang berlimpah, kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak, izinkan agar kami dapat berbakti dan membalas kebaikan dan kasih sayang mereka sejak kami dilahirkan hingga sekarang.. Ya Allah, semua yang terbaik menurutMu untuk kami sekeluarga.. Yang terbaik menurutMu untuk kami sekeluarga.. Yang terbaik menurutMu untuk kami sekeluarga.. Aamiin Aamiin Aamiin Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim Ya Samii' Ya Mujiib Ya Samii' Ya Mujiib Ya Samii' Ya Mujiib..  

Comments

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)