Alhamdulillah..

Alhamdulillah.. Alhamdulillahi Rabbil 'Alamiin..
Pagi ini bisa nge-post di blog ini.. bisa santai-santai dulu sebelum ngampus bentar :) beda banget dari hari-hari kemaren, pagi-pagi gini browsing tapi mantengin si Om Google mulu, nyari artikel-artikel tentang HAM Internasional, Youtube, Innocence of Muslims, UU HAM,, etc..
But, Alhamdulillah semuanya berbuah manis kemaren ^_^
Ujian Proposalnya berjalan lancaar, dan Alhamdulillaah,, semua ga seperti yang saya bayangkan ^_^ Suasananya lebiih santaaaaaiiii ^_^ Ga ada pertanyaan, ga ada kritikan, cuma saran doank,, and sedikit kuliah dari Penguji II.. hehehehe..
Yaahh,, walaupun kemaren cuma dihadiri sama Pembimbing I, Penguji I, sama Penguji II.. Alhamdulillah ujiannya ttp jalan :) Suami juga dengan setia menunggui saya di dalam ruangan ^_^ Hehehe..
All praises to Allah SWT yg selalu dan senantiasa memberikan kemudahan, kelancaran, kenikmatan, keberkahan, dan kekuatan-Nya sama saya mulai dari tanggal 5 Oktober 2012  judul saya di ACC,, sampai 29 Oktober 2012 kemaren saya ujian proposal.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillahi Rabbil 'Alamiin..
Makasiih skaali juga buat suamiku teeerrrr-cinta, teeerrr-sayang, teeerrr-perhatian, dan teeerrr-baik seantero jagad raya,, atas waktu dan perhatiannya,, mulai dari nemenin saya ngurus berkas akademik, nemenin nganter2 undangan, belanjain isi goodie bag yg Subhanallah.. *baru proposal isi tentengannya udah kaya' orang mau skripsi-an*.. Makasih syNg :*
Alhamdulillah,, akhirnya 1 langkah menuju S.H. sudah dilewati.. :)
Semoga Allah SWT senantiasa menuntun dan membimbing saya dalam penelitian dan penyusunan skripsi saya.. Semoga Allas SWT senantiasa melimpahkan nikmat, rahmat, berkah, karunia, dan kekuatan-Nya sama saya seperti hari ini dan hari-hari kemarin,, agar bisa segera ujian skripsi sesuai target.. Amien Amien Yaa Rabbal 'Alamiin..

Comments

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)