20.10.2012



Alhamdulillahi Rabbil 'Alamiin..
Kemarin ulang tahun pernikahan yang ke-2 :) Baru bisa nge-post skg, kemaren ngebut ngerjain proposal supaya malamnya bisa jalan berdua sama suami ^_^ *Alhamdulillah tepat waktu,, begitu suami tiba di rumah, saya tinggal nge-print cover skripsi sama daftar isinya saja*

Alhamdulillahi Rabbil 'Alamiin.. Ga putus-putusnya ngucapiin syukur sama Alah SWT yang Maha Rahman dan Rahiim atas dua tahun pernikahan kami yang..Subhanallah..Penuuh dengan kebahagiaan dan pelajaran hidup,,  Alhamdulillah.. Kami berdua bisa melewatinya bersama-sama..

Di usia pernikahan yang hari ini memasuki tahun ke-3.. Insya Allah,, Allah SWT senantiasa menuntun dan membimbing kami agar tetap berada di jalan-Nya, semakin sakinah  mawaddah warrahmah, semakin mengerti dan memahami satu sama lain, semakin mencintai dan menyanyangi satu sama lain, dan bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak..

Saya sendiri memahami kekurangan saya sebagai seorang istri yang masih sedikit kekanak-kanakan,  cemburuan, mau ini-itu dan harus dituruti.. hhmm tapi Insya Allah..  saya teruus berusaha untuk memperbaikinya..

Sering kali kesedihaaaan yang amat besaar menghinggapi hati saya tatkala saya menyadari apa yang saya lakukan itu membuat suami kecewaaaa.. :(

Karena itu juga, sekarang saya lebiih mendekatkan diri sama Allah SWT..
Mohon untuk dibimbing menjadi istri yang shalehah.. istri yang menyenangkan, menenangkan, meneduhkan dan menyejukkan hati suami.. istri yang penuh kesabaran dan kelembutan dalam bersikap dihadapan suami.. istri yang penuuh pengertiaan..Yahh, intinya istri yang baik dan shalehah lah ya, impian setiap suami :)

Semoga,, semoga saya termasuk dalam kriteria di atas dan dapat menuntun dan membimbing suami dan anak-anak menuju Jannah-Nya, berkumpul bersama orang-orang yang shaleh.. Karena disanalah sebenarnya kehidupan kita yang abadi..

Semoga Allah SWT senantiasa menunjukkan kami jalan, menuntun kami, membimbing kami, agar kami termasuk dalam golongan orang-orang yang Dia cintai, yang Dia beri rahmat dan nikmat di dunia dan di akhirat nanti..

Amien Amien Yaa Rabbal 'Alamiin..




Comments

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)