Alhamdulillah,, 21 Weeks Pregnant ^_^

Alhamdulillahi Rabbil 'Alamiin.. Hari ini tepat 21 minggu usia kandungan saya menurut hitungan minggu, kalo hitungan bulan, Insya Allah tanggal 9 Oktober nanti baru masuk 5 bulan :)

Hhhhmmmm,, waktu pertama kali tau kalo saya hamil itu tanggal 12 Juni kemaren.. Memang dari bulan Februari-Maret sudah direncanain sih,, karena akhir Februari saya minta obgyn saya untuk lepas KB IUD ^_^ hehehehe..

Ditunggu bulan Maret,, hhmm.. belum ada tanda-tanda..

Bulan april,, masih belum ada juga..

Bulan Mei,, masih sama..

Nah bulan Juni,, Hhhmm.. tanggal seharusnya saya menstruasi itu tanggal 6 Juni, karena hari terakhir saya menstruasi itu tanggal 9 Mei.. Okey,, 6 Juni belum dapet, kita tunggu besok 7 Juni.. Hhmm,, belum dapet juga.. Okey,, kita liat besok, 8 Juni.. Hhmm,, masih belum juga.. 9 Juni,, masih belum ada tanda-tanda mau dapet nih.. aaww.. ^_^ Okey,, saya tunggu beberapa hari lagi.. Daaaaan,, akhirnya tanggal 12 Juni saya coba test pake test pack :) Bismillah.. Semoga hasilnya seperti yang di harapkan.. :)

Tiga menit kemudian...................................................


Alhamdulillahi Rabbil 'Alamiin.. Allah SWT kembali mempercayakan kami dengan mengamanahkan kami anak kedua yang sekarang sedang saya kandung..

Saat pertama kali saya tahu kalo saya hamil, usia kandungan ternyata sudah berjalan 4 minggu 6 hari ^_^ Alhamdulillaaaaaaaaaaaah..

Tepat hari itu juga suami saya balik dari Gorontalo, dan ternyata Mama saya juga datang.. Subhanallah.. Sepertinya memang waktu yang tepat yang Allah tetapkan untuk memberitahu suami dan mama secara langsung tentang kehamilan ini :)

Begitu suami masuk kamar, langsung saya sodorkan testpack..

Saya : "SyNg,, LiatQ.." *sambil senyum-senyum mendekati nyengir :D* 

Suami : "Apa ini syNg?" *bingung dianya* 

Saya : *Gubrak* "Ini test pack syNg.." *masih nyengir,, berharap suami cepet connect*

Suami : "Oohh,, trus ini apa artinya? Nda mengerKa syNg.." 

Saya : *GubrakGubrakTutupMuka* "Eeeemmhhh,, iniiih.. kalo 1 garis itu... artinya negatif,, kalo dua garis itu artinya positif syNg" *heheheeeee.. nyengir lagi..*

Suami : "OOOOHH,, Jadi maumi ada adeknya FurQan ini??" *Nyengiir-ketawa-megang perut saya-trus meluk saya* 

*Aaaaaahhhh,,* Rasanya bahagiaaaaaaaaaaa bangeeeeed.. Berasa kaya' di sinetron-sinetron romantis.. Hahahahaha.. Sambil dalam hati ngucapin syukur sama Allah atas kebahagiaan yang ga ternilai harganya ini.. :)

Abis meluk saya, suami langsung nggendong FurQan yang saat itu lagi main-main diatas tempat tidur,, trus bilang,, "Hiiii FurQan,, maumi ada adeknyaaaaa.. Hehehehe.."

Subhanallah.. adegan-adegan hari itu bener-bener ngalahin semua adegan-adegan romantis yang ada di film-film Korea dan Bollywood..*aaaaawwww-blushing* hehehehe..

Semoga Allah senantiasa menjaga kebahagiaan, keharmonisan, dan kemesraan keluarga kami.. Amien Amien Yaa Rabbal 'Alamiin..

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)