Postingan "GJ"

Ini gak tau kenapa tiba-tiba lapar lagi.. Padahal tadi baruu aja makan pemirsa, dan saya mulai ngantuk.. Eehh,, lampu udah dimatiin, alarm hp dah disetel, TV dah di kecilin, udah di tempat tidur dan merem sekitar 15 menit,, malah lapar lagi *tutup muka* Hhhhmmmm..

Terpaksa bangun, ke bawah krasak-krusuk di dapur, akhirnya saya cuma bikin segelas Milo panas, trus ke kamar lagi.. Alhasil, tambah ga ngantuk, dan sekarang lagi depan laptop ketak-ketik ga jelas di blog ini..

Oohh iyaa,, tadi makan malamnya Tinutuan alias bubur manado yang dari tadi pagi di masak.. Abis shalat magrib saya langsung cuuss ke dapur nyiapin sayur kangkung sama bayam buat campurannya.. Selesai buburnya diangetin lagi sama ditambah sayurnya, saya langsung ngetok kamar mertua,, "Ayah, Ibu, masakmi tinutuannya.. Mumpung lagi panas-panas, enaak :)" *Menantu yang baik yah,,* hihihi.. *Eyelashes*

Ayah sama Ibu langsung ke ruang makan, trus makan deh bertiga sama saya.. *ting-ting* Harap-harap cemas, enaak gak yahh.. Tapi yahh karna tadi pagi Ayah ngabisin 2 piring Tinutuan buatan saya, jadi yaa.. santai sajaaaah.. ^_^

Alhamdulillah,, enaaaaak kayaknya.. karna tinutuannya HABIS ^_^ *dancing-party* hehehehe.. Saya kasi tau suami lewat sms :





Ini juga smsnya suami tadi pagi waktu saya kasi tau kalo saya masak Tinutuan :


Jadi???? Hahahahaha.. *tutup muka malu-malu*

Well,, sampe sini aja dulu postingannya.. Semoga dengan matiin laptop, matiin lampu, naik tempat tidur dan merem,, saya bisa langsung *sleep* BOBO !

See yaa ;)

بِاسْمِكَ اللّهُمَّ أَحْيَاوَأَمُوتُ

Comments

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)