Perdebadatan yang Romantis *Love Struck*

Berawal dari postingan saya di blog ini yang judulnya "KONTES MIRIP SIAPA???? *LOL*",, ternyata melahirkan perdebatan yang cukup membuat saya kehabisan kata-kata untuk melawan balik.. Karna lawannya adalah suami saya sendiri *tutup muka*.. Mau bagaimana pun, kalo berdebat soal "Furqan itu mirip siapa?" pasti dia juaranya.. *ditutup dengan lagu "Malaikat juga tahu.. aku yang jadi juaranya.."*

Selamat menikmati, dan semoga kebahagiaan yang kami rasakan bisa tertular pada Anda-anda sekalian.. Amien.. ^_^



Berlanjut di BBM ..............


Dan ternyata, perdebatan yang romantis ini membawah berkah pemirsa ^_^ 20 Menit kemudian ada SMS masuk, ternyata dari MKIOS.. *Heeee??* daaaan.. Silahkan lanjutkan................ ^_^


So? Intinya.. Tidak semua perdebatan menjadikan hubungan kita renggang.. Coba praktekkan tips-tips dari saya.. Insya Allah, hubungan Anda akan lebiih eraat dan romantiis *wink*..

Semoga bermanfaat :)

Comments

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)