Hadiiiiirrrrrr ;)

Waaaaahhhh.. lama banget kayaknya ga ngepost di blog ini.. Biasalah ya jadwal padat.. Istri merangkap mami merangkap mahasiswa tingkat akhir yang masih harus KKN dan kuliah ngejar SKS yang kemaren terbuang sia-sia *sok sibuk banget* x_x

Oh ya,, postingan terakhir kapan ya..? *ngintip* Oalaaaahhhh.. Bulan april X_x *ngitung pake jari* Mei, Juni, Juli, Agustus, September,, 5 bulan bo'.. Lima bulan blog ini dicuekin.. :( Maaph yaaa beybi-beybi bala-bala..:* Tapi kali ini saya datang mengunjungimu dengan membawa buanyaaaak cerita.. *dancing - party* hahahahah..

Hhmm,, oke.. di postingan kali ini saya mau berbagi cerita di lokasi KKN kemarin..

Jadi ceritanya,, saya baru bisa KKN tahun ini.. *tutup muka*,, yaaahh,, pokoknya gitu deh.. Intinya tahun ini baru bisa ikut KKN.. Daaaaan ternyataaaaaa KKN kali ini saya ditempatkan di kabupaten Sidrap, kecamatan Maritengngae, kelurahan Pangkajene.. Alhamdulilaaaah lah ya,, ternyata itu ibukota kabupatennya permirrsaaahh *dancing-dancing*.. Thanks to My Hubby's uncle yg udah ngurusin supaya saya ditempatkan di lokasi itu :)

Jadilah tanggal 21 Juni 2012 saya diantar suami saya terciiiiinta yang paaaaaliiiiiing baiiiiiik dan perhatiaaaaan sedunia *eyelashes* hehehehe.. Sengaja gak ikut rombongan, karena waktu itu saya sudah hamil 5 minggu, Alhamdulillah.. :)

Ternyata perjalanan ke Sidrap itu memakan waktu 5 jam perjalanan.. Alhamdulillah jalanannya bagus kok.. Apalagi di kabupaten Barru, berasa lewat tol.. (y) sekitar jam 12.30 wita kita sudah sampai di kota Pare-pare.. Singgah makan siang bentar di RM. Goyang Lidah,, trus lanjut lagi sekitar kurang lebih 1 jam perjalanan lagi baru masuk kabupaten Sidrap..

Okeh, singkat cerita.. Saya dapat teman-teman posko dari berbagai fakultas.. Dan jadilah saya yang paliiiiing senior di posko itu yaa permisah.. karena dari 8 orang, saya sendirian angkatan 2007, 3 orang angkatan 2008, dan sisanya angkatan 2009.. 5  cowok, 3  cewek, 1  ibu muda *aceceeehh* hahahaha..

Sorenya langsung rapat pemilihan koordinator desa (kordes), sekretaris desa (sekdes), dan bendahara desa (bendes).. Tapi saya gak sempat ikut rapat,, karna yaaaa.. ada sesuatu dan lain hal *eyelashes* hihihihi..

Dan ini dia perangkat desa posko Pangkajene "
 1. Kordes (Kk Dimas, Fakultas Teknik 2008)
 2. Sekdes (Kk Upi, Fakultas Ekonomi 2008)
 3. Bendes (Kk Hilda, Fakultas Sastra 2009)

For your information yaaaa,, saya manggil mereka semua dengan sebutan KAKAK.. Biar gak keliatan tua-nya.. *Aaawwww* x_x

Dan ini dia All Kru Posko Pangkajene yang senantiasa menjaga kekompakan dalam kesederhanaan.. *aseeeeeeekkkk* hahahahaha...



Saya perkenalkan dari kanan ke kiri ya :)
1. Abang Dedi (Fakultas Ilmu Sosial Politik 2008)
2. Abang Al ( Fakultas Teknik 2009)
3. Saya ^_^
4. Kakak Ira (Fakultas Pertanian 2009)
5. Kakak Winda *yg duduk itu diantara saya sama Ira* (Fakultas Kedokteran Gigi 2009)
6. Kakak Hilda (Fakultas Sastra 2009)
7. Kakak Upi (Fakultas Ekonomi 2008)
8. Abang Abdi (Fakultas Peternakan 2009)
9. KordesTa' Kakak Dimas (Fakultas Teknik 2008)

Alhamdulillah,, mereka semua baiiiiiik, tidak sombong, dan suka menolong :) Kakak Hilda yang piiiiiinteeeeer bangeeeed masak, kakak Ira yang on the phone terus sama abangnya, kakak Winda yang kalem dan polos tapi jadi rebutan cowok-cowok dari posko lain *hahaha*, abang Al yang rajiiiin menyapu, mengepel, cuci piring, dan masak air, jugaaaa merangkap pelawak, abang abdy photographer yang hobinya tidur, kakak upi yang baik hati, malem-malem nelpon om tantenya cuma buat nanya dimana nasi goreng yang penjualya orang jawa *hahahaha maaf kakak upi, bawaan orok* :D, kordesta' yang raaaajiiiiiiinnnnn bangeeeeeeed suruh anak-anak meeting sampe larut malam *maaf ya pak kordes kalo saya sering kabur bobok duluan, hehehe* daaaan, Abang Dedi yang pendiaaaam.. hehehehehe..

Okeh, perkenalan teman-teman posko Pangkejene sampe sini dulu ya permisaaaah.. Insya Allah nanti di postingan selanjutnya saya punya banyaaaak cerita yang sayaaang banged untuk dilewatkan.. Stay tune terus diiiiii...... *pengen jadi host tapi gak kesampaian, hahahahah (tutup muka)*




Comments

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)