"SAYA MERASA SAYA WANITA JAHAT, TIDAK TAHU DIRI & TAK PUNYA HATI"

Untuk kesekian kalinya, saya bersyukur jika ternyata video saya dapat membuka hati perempuan-perempuan di luar sana baik yang sedang berjuang, maupun yang sedang khilaf. Membuat mereka berani untuk bangkit dan mengambil keputusan yang besar, untuk bangkit dan tetap kuat untuk bertahan, bahkan untuk bangkit dan tetap kuat untuk meninggalkan..

Alhamdulillah.. 

Beberapa hari yang lalu, tepatnya 28 Juni 2017, saya menerima email dari seseorang yang mengaku bernama Icha. Mba Icha ingin saya membagikan kisah hidupnya yang awalnya dipoligami, kemudian bercerai, lalu jatuh cinta pada laki-laki yang tidak seharusnya, hingga akhirnya menyadari kesalahannya dan meninggalkan laki-laki itu..

Dear mb ana

Panggil aja nama saya icha , taun lalu saya lihat vidio mb , posisi saya waktu itu sama seperti mb suami saya jujur pd saya berpoligami dengan teman saya sendiri . Setiap saya lihat vidio mb saya selalu nangis nasib kita sama , saya merasakan apa yang saya rasakan .

Tapi setengah taun lalu saya bercerai dengan suami saya dengan alasan sama ada wanita lain .
Entaah apa yang saya pikirkan waktu itu
Saat saya mengalami masalah yang menurut saya berat.

Entah apa yang saat itu saya rasakan saya sangat butuh seseorang yang bisa membagi crta saya ini .
Dan saya bertemu dengan laki laki baik pengertian yang selalu memotivasi saya   Dia mengajarkan saya untuk mandiri , kuat menghadapi omongan2an orang , selalu menjaga saya d saat saya sakit d saat saya butuh diaaa
Tapi status yang membuat kendala dia mempunyai istri dan anak .

Setelah surat cerai saya terima laki laki itu semakin menjukan keseriusan nya saya pun terjebak dengan rasa nyaman.
Sampai saya terlalu bergantung dengan dia ,
Semakin lama semakin nyaman rasa bersalah pun semakin muncul
Saya merasa saya wanita jahat wanita g tau diri wanita gak punya hati .
Saya bercerai karna ada orang ketiga dlm rumah tangga saya , sekarang saya malah jd orang ketiga dlm rumah tangga orang lain .

Tp entah hati dan rasa sayang saya menggalahkan itu sampe saya rela kalo nnti jadi yang ke dua , menentang omongan kaka saya ibu saya .

Suatu hari entaaah saya merasa hubungan ini semakin membuat saya tdk nyaman rasa bersalah semakin menghatui saya , setiap bertemu entah tdk seperti biasa
Suatu ketika saya ketahuan WA saya d baca oleh istrinya
Saya d caci maki saya di hina
Semua kata kata tdk baik istrinya ucapkan kepada saya .

Setelah itu saya menangis kpd mamah
Meminta maaf

Saya buka vidio mb ana lgi
Saya merenung betapa jahat nya saya jika saya jd menerima jd yang kedua
Betapa sakitnya dulu saya d khianati oleh suami saya samapai rumah tangga saya seperti ini .

Saya menyadari bagaimana jika nnti saya memiliki suami lgi saya mempunyai anak dan suami saya melalukan seperti itu

Sekarang rasanya saya ingin meminta maaf pd perempuan yang telah saya sakiti ,yang suami nya dan ayah dr anak anaknya sudah saya rebut .
Saya menyesal
Rasa bersalah pun selalu mengganjal d hati saya hidup pun merasa tdk tenang .
 Untuk perempuan yang sedang mempunyai hubungan dengan suami orang lain , sebelum terlambat sebelum rasa nyaman itu semangakit kuat lebih baik tinggalkan.
Masih banyak laki laki d luar sanah yang sendiri yang jauh lebih baik .
Sebelum kalian di cap sebagai perusak rumah tangga , sebelum kalian d cap sebagai wanita tdk baik .
Karna mrka tdk akan pernah tau alasan kita
Karna orang lain hanya meninggal keburukan kita saja .

Sekian terima kasih mb ana vidio mb ana menyadarkan saya betapa sakitnyaa wanita atau seorang istri bila ada wanita lain yang ingin merusak rumah tangga kita



Comments

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)