Akhiirnyaaa.. :)
Hhhhhh *Legaaa. . . ^_^
Dari duluu pengen bangeet mengabadikan cerita cintaku bersama mantan pacarku yang sekarang menjadi suamiku, imamku, dan ayah dari pangeran kecilku yang tampan dan cerdas dalam bentuk tulisan.. Sebenarnya sih,, pengennya diabadikan jadi film gituu.. Tapi,, biayanya mahaalll bangeet.. Kecuali kalo ada produser baik hati dan tidak sombong yang bersedia mensponsori pembuatan filmnya,, saya kan sukanya yg gratisan X_x hohoho..

Oke,, kita mulai dari nama blognya,, kenapa harus Spagetti dan Chicken Wings?? Heheheh.. HhmMm,, karna waktu masih pacaran dulu sama mantan pacarku yang sekarang menjadi suamiku :D *cie..hehe.. Dia suka banget dimasakin Spagetti sama Chiken Wings.. Spagetti dan Chicken Wings,, kata-kata 'Lucky'nya buat ngebujuk saya kalo lagi marahan..
"Nanti siapa yg buatkanKa Spagetti sama Chicken Wings.. :(" *nanti siapa lagi yg buatin aku spagetti sama chicken wings :(*.. Waduuhh,, kalo udah begituu,, paastii luluuh jugaa,, hihihi..

HmMm,, Blog ini juga sy dedikasikan, *kayak udah jadi penulis terkenal aja.. Hehe* untuk pangeran kecilku yang tampan.. Biar nanti dia tau sehebat apa papinya sampe bisa meluluhkan hati maminya yang cantik ini.. ^_^ ow,, ow,, ow,, ow.. Ada siriikk paastii ini kalo baca ini.. Wkwkwwk... Semoga nanti Furqan bisa jadi laki-laki hebat kayak papi yah sayang.. :) Amien Yaa Rabbal 'Alamiinn . . .

Yah,, perkenalannya sampe sini aja dulu,, anggaplah ini BAB I (Latar Belakang) nya.. Hehehehe... Ini juga baru Latar Belakang halaman pertama.. Nanti deh,, kalo besok baru dilanjutin lagi Latar Belakang halaman kedua ;)

Comments

  1. Setelah liat youtube nya trs baca post ini sedih bgt rasanya..ironis

    ReplyDelete
  2. semiga furqan gak kayak papinya yang nyakitin mami ana.. ^_^

    ReplyDelete
  3. Terus sampai saat ini papinya lbh milih istri keduanya ya ??
    Cepcepcep,sabaaar mamii ana :')
    Allah benar benar sedang mengujimu seperti pepatah bilang "lakilaki diuji saat dia mempunyai segalanya,sedangkan wanita diuji saat lakilaki tidak mempunyai apa apa" go stroooooong mami ana,kamu wanita hebat!!!

    ReplyDelete
  4. Seandainya suami mu tau betapa besar cinta km ke dia... Allah punya rencana lain untuk mu mba Ana, tetap kuat untuk Furqan, Fadel dan adik nya

    ReplyDelete
  5. yaaa mirip sih ceritanya bahagianya ma aku....oupsss... cuman dikit kok miripnya.... cuman aku bahagia dengan satu istri dan dua bidadri kecilku... keluarga kecil yang aku bina dan pertahankan hanya karena ALLAHH SWT.... sebagai laki-laki, kemulianan ku adalah kemulian dan kebahagian bagi istriku dan anak-anakku... semoga mbak ana bisa cepat " pulih " dari keterpurukannya.... tapi... ngomong2 setelah ini masih suka spagheti dan chicken wings gak....oupsss sorry....hehe

    ReplyDelete
  6. Mungkin Allah cemburu...cinta ana ke suami lebih besar dri dri cinta ana ke Allah....introspeksi...sabar dan shalat itu kata yg tepat jika ditimpa kesulitan....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sirup VS Orson

SEBAIT DOA UNTUK MEREKA, ISTRI-ISTRI YANG TERSAKITI.

KALEIDOSKOP 2016 (End)